Bali United Lepas Satu Pemain Asing

Bali United Lepas Satu Pemain Asing Logo Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United melepas satu pemain asingnya dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Wellington Carvalho dos Santos dilepas Serdadu Tridatu pada Kamis 27 April 2023.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengucapkan terima kasih kepada pemain asal Brasil tersebut atas dedikasi, perjuangan, dan kebersamaan selama ini bersama Bali United.

"Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Wellington bisa berkarier di klub yang baru yang bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan," ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib, Bobotoh Minta Segera Wilujeng Sumping

Wellington Carvalho merupakan pemain asing paling baru yang direkrut Bali United sebelum putaran kedua Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain Brasil U-20 ini masuk menggantikan posisi Willian Pacheco yang memilih untuk meninggalkan Bali United.

Bersama Bali United, Wellington Carvalho tampil dalam 13 pertandingan dengan mempersembahkan 4 kemenangan, 5 imbang, dan 4 kalah.

Wellington Carvalho merupakan pemain yang menghabiskan karir sepak bolanya di Brasil.

Jebolan pemain Timnas Brasil U-20 ini mengawali karier profesional dari Fluminense U-20 sebelum pada akhirnya promosi ke tim senior yang bermain di Serie A Brasil pada tahun 2014.

Selain Fluminense yang bermain di kasta tertinggi Brasil, Wellington juga pernah membela Ceara SC, Coritiba FC dan juga beberapa tim kasta kedua Brasil seperti Ponte Preta, Tombense dan CRB.

Baca Juga : Kakang Rudianto tak Ingin Larut dalam Kekecewaan

Bali United adalah tim pertama yang dibelanya di luar negara Brasil saat datang awal Januari 2023 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini