Luis Milla Apresiasi Kerja Keras Ciro Alves dkk

Luis Milla Apresiasi Kerja Keras Ciro Alves dkk Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengapresiasi perjuangan anak asuhnya sejak ia menukangi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Para pemain Persib, kata Luis Milla sudah bekerja keras selama enam bulan terakhir sehingga finish di posisi tiga klasemen akhir Liga 1 2022/2023.

Torehan yang dicapai Persib terbilang baik. Pasalnya, sebelum datangnya Luis Milla, Persib terseok-seok di awal musim dan terperangkap di papan bawah klasemen.

Baca Juga : Daftar Nomor Punggung Pemain Timnas U-22 di SEA Games 2023, Beckham Putra Dapat Nomor Istimewa

"Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pelatih asal Spanyol ini tak menampik bahwa performa anak asuhnya menurun dalam sebelum terakhir atau menjelang akhir kompetisi.

Persib yang sempat bersaing diperebutan gelar juara harus tersingkir dan 'memberikan' trofi musim ini kepada PSM Makassar.

Persib juga kehilangan posisi kedua klasemen karena direbut Persija Jakarta.

"Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga," ujar Luis Milla.

Baca Juga : PSSI Berencana Satukan Skuad Indonesia U-20 di Bhayangkara FC, Bagaimana Nasib Kakang dan Robi? Ini Kata Erick Thohir

"Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini