BREAKING NEWS: Persib Resmi Lepas Satu Pemain

BREAKING NEWS: Persib Resmi Lepas Satu Pemain Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda asal Banyuwangi, Bayu Fiqri dipastikan tak akan menjadi bagian dari Persib Bandung di kompetisi musim depan. Hal itu disampaikan langsung Persib Bandung pada Jumat, 28 April 2023.

Persib menyampaikan terima kasih kepada Bayu Fiqri atas dedikasi dan kerja kerasnya selama berada di skuat Persib. Persib juga mendoakan agar Bayu Fiqri bisa mendulang kesuksesan di tim barunya.

"Persib dengan ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi Bayu selama berbaju Persib," ujar Direktur Persib Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Luis Milla: Ini Menjadi Salah Satu Hal Yang Akan Kami Lakukan Musim Depan

Sebelum hengkang, Bayu Fiqri memang kurang mendapatkan menit bermain di tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun akhirnya dipinjamkan ke PSIS di pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Keputusan mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin sejak tahun 2020 tersebut disepakati dan dipahami oleh Persib dan Bayu," imbuh Teddy Tjahjono.

Sebagai informasi Bayu bergabung bersama Persib pada 28 Oktober 2020.

Saat itu, bek muda asal Banyuwangi ini mendapat sodoran kontrak selama tiga tahun. Sayang, Bayu gagal tampil karena kompetisi Liga 1 tahun 2020 tengah terhenti akibat pandemi Covid-19.

Bayu Fiqri baru menjalani debut pada musim berikutnya, yaitu kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang digelar dengan sistem bubble.

Baca Juga : Bisa Main di Beberapa Posisi, Kakang Ingin Jawab Kepercayaan Pelatih

Sepanjang musim, Bayu tampil dalam 13 pertandingan selama 739 menit. Sedangkan pada Liga 1 2022/2023, Bayu sempat bermain 3 kali selama 159 menit sebelum dipinjamkan ke PSIS, 11 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini