Luis Milla: Ini Menjadi Salah Satu Hal Yang Akan Kami Lakukan Musim Depan

Luis Milla: Ini Menjadi Salah Satu Hal Yang Akan Kami Lakukan Musim Depan Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mulai bergerak mencari pemain-pemain baru untuk musim depan. Daftar nama pemain untuk musim depan pun sudah diberikan oleh pelatih Luis Milla kepada manajemen.

Perekrutan pemain yang dilakukan Persib tak lepas dari evaluasi musim lalu. Meski tampil spartan dan berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen akhir Liga 1 2022/2023, penampilan Persib menunjukan grafik menurun di akhir kompetisi.

Luis Milla menambahkan, perekrutan pemain musim ini bertujuan untuk membuat Persib lebih kompetitif dan kuat menghadapi musim baru.

Baca Juga : Marc Klok Tetap Bersama Persib Musim Depan, Tapi...

"Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla ingin semua pemain bekerja keras dalam meraih tiga poin dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

"Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan," kata Luis Milla.

Kehadiran Luis Milla di tubuh Persib sendiri memang memberikan dampak positif bagi tim. Persib yang sempat terseok-seok di awal musim, mampu bangkit semenjak kehadiran pelatih asal Spanyol ini.

Di tangan Luis Milla, Persib sempat mencatatkan raihan positif dengan tidak terkalahkan di 15 pertandingan Liga 1 2022/2023, hingga akhirnya rekor tersebut pecah di tangan PSM Makassar.

Menangani Persib dalam 27 pertandingan, Luis Milla masuk ke dalam jajaran pelatih terbaik Persib sepanjang sejarah.

Bersama Luis Milla, Persib meraih 55 poin hasil dari 17 kali menang, 4 kali seri, dan 6 kali kalah.

Baca Juga : PSSI Berencana Satukan Skuad Indonesia U-20 di Bhayangkara FC, Bagaimana Nasib Kakang dan Robi? Ini Kata Erick Thohir

Luis Milla berada di posisi 8 klasemen pelatih terbaik Persib sepanjang sejarah, unggul dari Risnandar dan Mario Gomez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini