Sudah Komunikasi Terkait Pemain Baru, Luis Mila Apresiasi Kinerja Manajemen Persib, Done?

Sudah Komunikasi Terkait Pemain Baru, Luis Mila Apresiasi Kinerja Manajemen Persib, Done? Luis Milla didampingi Direktur PT Persib Teddy Tjahjono dan dua Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla nampaknya sudah memiliki daftar pemain bidikan untuk menjadi bagian dari timnya di musim depan.

Kepada manajemen tim, Luis Milla mengaku, sudah memberikan daftar pemain rekomendasi untuk direkrut tim Persib dalam jendela transfer kali ini.

Luis Milla menjelaskan, daftar pemain yang direkomendasikannya merupakan bentuk sebuah hasil evaluasi selama mengarungi musim kompetisi 2022/2023.

Baca Juga : 2 Klub Liga 1 yang Rumornya Tertarik Menggaet Nick Kuipers

Dengan demikian ia harus membangun tim yang lebih baik di musim mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," kata Luis Milla pada Jumat 28 April 2023.

Dikatakan Luis Milla, hasil evaluasi akan sangat menentukan komposisi pemain yang dibutuhkan untuk membangun tim yang lebih kompetitif di musim depan.

Luis Milla pun mengapresiasi kerja keras manajemen dalam memenuhi kebutuhan tim musim depan.

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," jelasnya.

Pelatih asal Spanyol itupun berharap, seluruh stakeholder bisa bersabar untuk menunggu hasil pergerakan Persib di jendela transfer pemain kali ini.

Pasalnya kata Luis Milla, bursa pemain itu begitu dinamis sehingga banyak kemungkinan bisa terjadi.

Baca Juga : Marc Klok Tetap Bersama Persib Musim Depan, Tapi...

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini