2 Klub Liga 1 yang Rumornya Tertarik Menggaet Nick Kuipers

2 Klub Liga 1 yang Rumornya Tertarik Menggaet Nick Kuipers Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Persib Bandung bakal mendatangkan sejumlah pemain anyar di posisi center back memicu gosip barisan bek lama bakal dilepas.

Pertahanan Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 jadi sorotan setelah kebobolan total 50 gol, fakta yang bertolak belakang dengan kiprah Persib di musim 2021-2022 yang menjadi tim paling sedikit kemasukan.

Salah satu bek tengah yang disebut-sebut bakal dilepas Persib Bandung adalah Nick Kuipers yang sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, sebenarnya termasuk paling sering dimainkan.

Baca Juga : Winger Persikabo Ini Dikabarkan Bakal Gabung Persib, Bobotoh: Sampai Ketemu di Bandung

Nick Kuipers kerap diturunkan sebagai starter, hanya karena skorsing akumulasi kartu merah dan cedera yang menghalangi Nick Kuipers ambil bagian dalam pertandingan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa klub Liga 1 dirumorkan berniat menampung bek tangguh asal Belanda tersebut, di antaranya PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Nick Kuipers membela Persib sejak pertengahan atau putaran kedua Liga 1 musim 2019. Saat itu, Nick datang bersama pemain Belanda lainnya, Kevin van Kippersluis dan gelandang timnas Filipina, Omid Nazari.

Baca Juga : Daftar Nomor Punggung Pemain Timnas U-22 di SEA Games 2023, Beckham Putra Dapat Nomor Istimewa

Sementara Persib sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah nama bek asing. Di antaranya Enric Saborit dari Spanyol dan mantan pemain Napoli, Nikola Maksimovic.

Meski evaluasi tim sudah dilakukan, tetapi sampai sekarang manajemen Persib belum mengumumkan pemain yang dipertahankan dan dilepas.

Tetapi pelatih Persib Luis Milla, dikabarkan akan mempertahankan mayoritas pemain dan hanya akan melepas beberapa pemain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini