Winger Persikabo Ini Dikabarkan Bakal Gabung Persib, Bobotoh: Sampai Ketemu di Bandung

Winger Persikabo Ini Dikabarkan Bakal Gabung Persib, Bobotoh: Sampai Ketemu di Bandung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh masih menantikan siapa pemain anyar pertama yang bakal merapat ke Persib Bandung di tengah santernya rumor nama-nama pemain lokal dan asing yang dikaitkan dengan Maung Bandung.

Persib sampai saat ini, memang belum mengumumkan pemain anyar, tetapi santer rumor Maung Bandung makin dekat dengan pemain bidikan.

Salah satu pemain yang dikabarkan diminta pelatih Luis Milla Aspas didatangkan ke Persib adalah winger kanan Persikabo 1973, Ryan Kurnia.

Baca Juga : Daftar Nomor Punggung Pemain Timnas U-22 di SEA Games 2023, Beckham Putra Dapat Nomor Istimewa

Pemain asal Bogor berusia 26 tahun itu, tampil cukup baik bersama Persikabo di kompetisi Liga 1 msuim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ryan Kurnia tampil dalam 30 pertandingan bersama Persikabo 1973, dengan mencetak 4 gol dan 5 assist. Sebuah catatan yang membuktikan kualitas eks pemain Arema FC dan PSGC Ciamis tersebut.

Melihat kemampuan dan kebutuhan Persib di sektor sayap kanan, pantas jika bobotoh mengharapkan kedatangan Ryan Kurnia.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Perburuan Hampir Tuntas, Aji Ungkap Kriteria Pemain Anyar Persebaya

Harapan bobotoh disampaikan di kolom komentar akun Instagram Ryan Kurnia, @rynkurnia. Mereka berharap Ryan Kurnia menjadi bagian dari skuad Persib di Liga 1 2023-2024.

"Sampai ketemu di bandung'A Bandung Enjoyy." tulis akun @dedenmuhamad26. "Selamat datang di Bandung sob," tulis akun @alfinpriya11. "Bandungkeun?" tulis akun @rjongens_.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini