Bursa Transfer Liga 1: Perburuan Hampir Tuntas, Aji Ungkap Kriteria Pemain Anyar Persebaya

Bursa Transfer Liga 1: Perburuan Hampir Tuntas, Aji Ungkap Kriteria Pemain Anyar Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya mengeklaim perburuan pemain lokal hampir tuntas dan kini fokus perhatian akan dialihkan untuk melengkapi kuota pemain asing.

Pelatih Aji Santoso mengatakan, khusus untuk penambahan pemain lokal anyar telah hampir selesai dan kini dia akan lebih fokus ke perburuan pemain asing.

Aji tidak mengungkapkan siapa saja wajah baru yang bakal menghiasi skuad Persebaya di Liga 1 musim 2023-2024 mendatang.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Mantan Dirtek Timnas Rumania Besut PSS, Bakal Didampingi Eks Persib

Tetapi dia menegaskan kriteria utama dari pemain yang membela Bajul Ijo musim depan harus memiliki karakter khas Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya mencari pemain-pemain yang sesuai dengan cara bermain Persebaya. Mereka harus mengikuti cara bermain yang saya inginkan,” tegas pelatih berusia 53 tahun itu dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com.

“Karena semua sudah tahu, saya sudah ditarget oleh manajemen untuk musim depan tidak ada pilihan, juara,” imbuhnya.

Baca Juga : Bisa Main di Beberapa Posisi, Kakang Ingin Jawab Kepercayaan Pelatih

Menurut Aji Santoso, target yang diberikan manajemen Persebaya adalah tantangan yang menarik sehingga tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan tim.

Aji juga bersyukur ada sinergi yang baik antara tim pelatih dan manajemen dalam membangun skuad menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

“Menurut saya ini satu tantangan yang cukup menarik buat saya tetapi alhamdulillah manajemen memberi target juga memback up apa yang menjadi keinginan kami,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini