Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib, Bobotoh Minta Segera Wilujeng Sumping

Daftar Pemain yang Gosipnya Diincar Persib, Bobotoh Minta Segera Wilujeng Sumping Lucas Gama. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah merampungkan evaluasi tim pada 17 April 2023, dan sampai saat ini belum ada pengumumkan siapa pemain yang bakal dipertahankan dan dilepas.

Selain itu, yang tak kalah ditunggu-tunggu oleh bobotoh adalah pengumuman pemain anyar yang bakal menghiasi skuad Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang.

Meski Persib dikaitkan dengan sejumlah pemain lokal maupun asing, tetapi nyatanya belum ada satupun pemain baru yang resmi gabung dengan Persib.

Baca Juga : 2 Klub Liga 1 yang Rumornya Tertarik Menggaet Nick Kuipers

Bobotoh pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Persib menagih Maung Bandung segera menyampaikan 'Wilujeng Sumping'. "MIN ges tekuat Hayong Ninggal Wilujeng sumpingna," tulis akun @dedenmuhamad26.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah nama yang gosipnya diincar Persib antara lain Enric Saborit (Spanyol), Nikol Maksimovic (Serbia), Renan Alves (Brasil), Lucas Gama (Persikabo 1973) hingga dua eks Real Madris James Rodriguez dan Isco.

Sementara di barisan pemain lokal, Persib dikaitkan dengan Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), Putu Gede (Bhayangkara FC), Rizky Dwi Febrianto (Arema FC), Bagas Adi (Arema FC).

Lalu Septian David Maulana (PSIS Semarang), Evan Dimas (Arema FC), Ryan Kurnia (Persikabo 1973) hingga rumor bakal kembalinya Gian Zola.

Baca Juga : Winger Persikabo Ini Dikabarkan Bakal Gabung Persib, Bobotoh: Sampai Ketemu di Bandung

Di antara para pemain yang dirumorkan dibidik Persib, beberapa dikabarkan sudah deal dengan Maung Bandung yakni Edo Febriansah dan Putu Gede.

Terkait rumor Persib sudah deal dengan dua pemain lokal, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sebelumnya menegaskan kabar tersebut adalah hoaks.

"Hoax. Iya belum ada yang deal, susah cari pemain lokal. Nanti ditunggu aja pengumumannya," tegas Teddy, beberapa hari lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini