Tekad Beckham Melepas Dahaga dari Puasa Panjang Medali Emas Sepak Bola SEA Games

Tekad Beckham Melepas Dahaga dari Puasa Panjang Medali Emas Sepak Bola SEA Games Beckham Putra Nugraha. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sepertinya pantas disebut sebagai salah seorang pemain tersibuk di skuat Persib kali ini.

Alasannya, setelah menuntaskan kompetisi Liga 1 2022/2023, Beckham Putra Nugraha harus menunda waktu berliburnya lantaran bergabung bersama skuat Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja.

Tak hanya melewatkan waktu berliburnya, Beckham Putra Nugraha juga terpaksa melewatkan momen hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Sodorkan Nama-Nama Pemain Persib untuk Musim Depan kepada Manajemen, Siapa Saja?

Adik kandung Gian Zola dan semua pemain Indonesia sudah harus menjalani agenda padat, termasuk terbang ke Kamboja 24 April 2023 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia rencana akan menjalani pertandingan awal tanggal 29 April 2023 kontra Filipina. Waktu yang sempit itu pun membuat Beckham bisa memahami dan legawa menjalani libur kompetisi bersama timnas.

“Keinginan pasti besar bisa merasakan libur dan lebaran bersama keluarga, tapi bermain untuk negara adalah hal penting, kewajiban yang harus ditunaikan. Saya dan teman-teman di sini akan bekerja keras untuk mendapat hasil maksimal,” kata pemain Persib bernomor punggung 7 tersebut.

Beckham mengatakan sudah banyak pengorbanan yang dilakukan skuat Timnas Indonesia U-22 selama melakukan persiapan menatap SEA Games kali ini.

Ia tak mau pengorbanannya sia-sia dan berambisi melepas dahaga juara Indonesia yang sudah 32 tahun belum bisa bawa kembali piala SEA Games ke Indonesia.

“Mudah-mudahan perjuangan kami bisa berbuah manis. Mohon doa restu dari semua untuk kami bisa bawa prestasi yang sudah sangat dirindukan pecinta sepakboa Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa mendapat prestasi terbaik,” ucapnya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Perburuan Hampir Tuntas, Aji Ungkap Kriteria Pemain Anyar Persebaya

“Kami pemain pasti ingin persembahkan yang terbaik buat keluarga yang sangat mendukung, klub juga dan doa dari semua. Mudah-mudahan tahun ini rezekinya Indonesia raih emas,” ungkapnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini