Sedikit Bocoran dari Luis Milla soal Perekrutan Pemain Anyar

Sedikit Bocoran dari Luis Milla soal Perekrutan Pemain Anyar Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, memastikan sudah menyodorkan nama-nama pemain yang dimintanya untuk direkrut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Luis Milla mengaku telah mengajukan daftar pemain Persib untuk menghadapi Liga 1 musim depan kepada manajemen klub, termasuk kebutuhan pemain baru di beberapa posisi.

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," jelasnya.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Persib: 2 Resmi Hatur Nuhun, Bobotoh Menanti Wilujeng Sumping

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada," pungkasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Luis Milla pun sudah memberikan laporan penilaian dari masing-masing pemain yang dikatakannya akan sangat menentukan setiap individu bakal dipertahankan atau dilepas.

Terkait nama-nama pemain anyar yang bakal didatangkan, sampai sekarang semuanya masih sebatas rumor dan spekulasi yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

Baca Juga : Resmi Dilepas Persib, Ini Rapor Bayu Fiqri di Liga 1 2022-2023

Namun, Persib rumornya sudah mencapai kesepakatan dengan beberapa pemain lokal. Ada tiga pemain lokal yang disebut-sebut hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

Ketiganya adalah Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), dan Septian David Maulana (PSIS Semarang).

Selain mereka, Persib juga santer dikaitkan dengan dua pemain Persikabo 1973, Lucas Gama dan Ryan Kurnia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini