3 Pemain Lokal yang Cocok dengan Skenario Luis Milla untuk Membangun Persib Lebih Kompetitif

3 Pemain Lokal yang Cocok dengan Skenario Luis Milla untuk Membangun Persib Lebih Kompetitif Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menegaskan sedang mempersiapkan tim yang lebih kompetitif Liga 1 musim 2023/2024.

Bahkan Luis Milla sudah memberikan nama-nama pemain yang dianggapnya layak untuk meningkatkan kualitas Persib Bandung pada manajemen.

"Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi. Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan," kata Milla dikutip laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib Resmi Perpanjang Kontrak Satu Pemainnya Hingga 2025

Luis Milla menyebutkan bahwa manajemen kini sedang bekerja setahap demi setahap untuk menciptakan Persib Bandung lebih kompetitif.

Setidaknya ada rumor yang berhembus bahwa ada tiga pemain lokal yang memenuhi kriteria Luis Milla untuk direkrut Persib Bandung.

Mereka adalah Edo Febriansah, Putu Gede Juni Antara dan Septian David yang memiliki kecepatan, daya juang tinggi serta kerjasama tim yang baik.

Baca Juga: Dedi Kusnandar: Jangan Ada Kata-kata Spesialis Runner-up

Berposisi sebagai bek sayap, Edo Febriansah nampaknya membuat Luis Milla kepincut dengan pertimbangan bisa menggantika peran Zalnando dan Ramai Rumakiek mengalami cedera panjang.

Kemudian ada I Putu Gede yang selain berusia muda, sepanjang musim lalu mampu menjaga pertahanan Bhayangkara FC. Seperti diketahui pertahanan Persib belakangan sering kedodoran.

Luis Milla kerap melakukan mengembangkan permainan Persib dengan mengandalkan serangan dari sisi sayap.

Gelandang PSIS Semarang, Septian David menjadi salah satu pilihan Luis Milla karena memiliki catatan yang cukup apik, mencetak lima gol dan dua assis di musim lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini