Transfer Liga 1: PSS Perkenalkan Pemain Asing Baru Asal Brasil, Eks Persib Dipertahankan

Transfer Liga 1: PSS Perkenalkan Pemain Asing Baru Asal Brasil, Eks Persib Dipertahankan Thales Lira. (PSSleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman resmi memperkenalkan satu pemain asingnya untuk musim depan. Dia adalah Thales Lira, bek tengah asal Brasil.

Perekrutan Thales Lira sendiri tak lepas dari hasil evaluasi klub di kompetisi Liga 1 2022/2023. Pemain 30 tahun tersebut diharapkan bisa menjadi solusi untuk lini belakang Super Elja.

"Kita semua mengetahui bahwa lini belakang menjadi evaluasi besar tim PSS pada musim lalu. Sehingga, kali ini kami mendatangkan Thales untuk memperkokoh lini pertahanan PSS musim depan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dikutip dari laman resmi PSS.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Sodorkan Nama-Nama Pemain Persib untuk Musim Depan kepada Manajemen, Siapa Saja?

“Semoga dengan hadirnya Thales menjadi solusi agar lini pertahanan Laskar Sembada kembali kokoh. Dengan kemampuan yang ia punya, saya rasa Thales mampu menghadirkan hal tersebut dan mari kita tunggu aksinya di lapangan,” imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertinggi badang 188cm ini mengawali karir di Brasil bersama Internacional. Ia sempat merasakan gelar juara Seri B Brasil saat memperkuat klub Atlético Clube Goianiense pada musim 2015/2016.

Pertahankan Kim Jeffrey Kurniawan

Sementara itu, PSS Sleman juga mempertahankan Kim Jeffrey Kurniawan. Dengan demikian, eks pemain Persib Bandung ini telah memasuki musim ketiganya bersama PSS.

"Saya sendiri tentunya excited karena masuk musim ketiga. Dua musim sebelumnya, secara personal cukup oke. Namun, secara tim masih cukup jauh dari apa yang diharapakan," tutur Kirm Jeffrey Kurniawan.

"Mudah-mudahan musim ketiga ini adalah kesempatan yang baru untuk saya dan seluruh tim PSS Sleman untuk memperbaiki apa yang masih menjadi kekurangan selama ini," harapnya.

Sejauh ini PSS Sleman cukup menggeliat di bursa transfer. PSS mendatangkan Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, dan Kei Sano.

Baca Juga : Tampil Apik di Liga 1 2022-2023, Harga Pemain yang Rumornya Diincar Persib Ini Naik Drastis

PSS juga mempunyai pelatih baru yang merupakan mantan Direktur Teknis Timnas Rumania, Marian Mihail.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini