Dua Nama Striker Lokal Yang Dinilai Layak Perkuat Persib

Dua Nama Striker Lokal Yang Dinilai Layak Perkuat Persib Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan striker Persib Bandung Zaenal Arief buka suara terkait bursa transfer pemain dalam masa persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024.

Ia mengomentari sektor lini depan Persib yang menurutnya harus mendatangkan pemain baru sebagai pesaing Ciro Alves dan David Da Silva.

Pria yang akrab disapa Abo ini menyebut dua nama pemain yang layak untuk memperkuat Persib pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Sambangi Markas Klub Lain di Tengah Isu Pencoretan, Nick Kuipers Digoda Bobotoh

Mereka adalah Dimas Drajad dari Persikabo dan Ramadhan Sananta dari PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau melihat kompetisi yang sekarang ada sosok striker dari Persikabo dan PSM."

"Saya sempat menaruh harapan kepada keduanya bahwa inilah striker lokal yang bisa menjadi tulang punggung timnas di masa yang akan datang, Dimas Drajad dan Ramadan Sananta," ujar Zaenal Arief dalam program Persib Aing spesial edisi ke-100 yang disiarkan melalui YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV.

Nama Ramadhan Sananta sendiri sebelumnya memang pernah digosipkan bakal merapat ke Persib pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Namun rumor tersebut kemudian pudar seiring berjalannya waktu dan Ramadhan Sananta tetap berjersey PSM hingga akhir musim.

"Terkhusus Ramadan, saya lihat puntya kecepatan luar biasa , usia muda, masih berapi-api, dan saya pikir ini anak kalau bisa menjaga kualitas dalam artian latihan dan menjaga kualitas permainan, apalagi bisa diambil Persib," tutupnya.

Ramadhan Sananta termasuk pemain yang diandalkan PSM Makassar pada kompetisi musim lalu.

Pemain kelahiran 2002 tersebut mencatatkan 24 pertandingan dimana 11 diantaranya tampil sebagai starter dan 13 pertandingan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga : Done Deal! Ini Pelatih Baru Madura United: Punya Pengalaman Mentereng

Dari 24 pertandingan tersebut, Ramadhan Sananta berhasil mencetak 11 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning.

Sedangkan Dimas Drajad mencatatkan 20 pertandingan bersama Persikabo dengan 7 gol, 4 assist, dan 3 kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini