Persib Batal Rekrut Mariyo Fabiyo Londok, Teddy Tjahjono Ungkap Penyebabnya

Persib Batal Rekrut Mariyo Fabiyo Londok, Teddy Tjahjono Ungkap Penyebabnya Mario Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan dan teka-teki Mariyo Fabiyo Londok di skuat Persib Bandung akhirnya terjawab.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepada awak media pada Selasa 2 Mei 2023.

Teddy Tjahjono memastikan bahwa Mariyo Fabiyo Londok batal bergabung dengan Persib. Ia juga tak tahu keberadaan sang pemain saat ini.

Baca Juga : Sambangi Markas Klub Lain di Tengah Isu Pencoretan, Nick Kuipers Digoda Bobotoh

Namun kabar terakhir yang didapatnya bahwa Mariyo Fabiyo Londok sempat meminta izin untuk kembali ke kampung halamannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kurang tahu, mungkin masih di kampungnya," ujar Teddy Tjahjono.

Sebelumnya, Persib sempat memberi restu kepada Mariyo Fabiyo Londok untuk cuti dan pulang ke kampungnya. Namun hingga musim berakhir, eks punggawa Persipura itu tak kunjung kembali ke Persib.

Teddy Tjahjono juga menegaskan bahwa Persib bukan tanpa alasan tak jadi merekrut Mariyo Fabiyo Londok. Alasan tersebut ialah bawah pria kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara itu tak lolos tes kesehatan.

Baca Juga : Tambah Lagi! Persib Kembali Perpanjang Kontrak Satu Pemainnya

"Tidak bersama Persib, karena tidak lolos tes kesehatan," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini