Tambah Lagi! Persib Kembali Perpanjang Kontrak Satu Pemainnya

Tambah Lagi! Persib Kembali Perpanjang Kontrak Satu Pemainnya Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih belum merilis satupun pemain baru untuk musim depan, tetapi satu persatu pemain yang diperpanjang kontraknya diumumkan oleh manajemen.

Setelah Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah, dan Kakang Rudianto, kini giliran Robi Darwis yang mendapat perpanjangan kontrak dari Persib.

Pemain asal Cianjur ini masuk dalam skema pelatih Luis Milla untuk musim depan dan disodorkan kontrak baru hingga 2026.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Kakang Rudianto

Kembali berjersey Persib musim depan, Robi Darwis bertekad untuk lebih kerja keras dan berkontribusi untuk tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu sja, saya harus kerja keras lagi. Saya akan berusaha berkontribusi lebih. Apalagi saya punya harapan bisa berprestasi bersama tim," ungkap pemain kelahiran 2003 tersebut.

Robi Darwis juga ingin membalas kepercayaan yang diberikan manajemen dan tim pelatih yang sudah memberikannya kontrak jangka panjang.

"Itu yang ingin saya capai untuk membalas kerpercayaan ini (perpanjangan kontrak)," kata peraih The Best Young Player di Persib Award 2023 ini.

Robi Darwis sendiri merupakan pemain muda yang tampil menjanjikan selama gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Persib Umumkan Rekrutan Pertama Luis Milla, Bobotoh: Ditunggu Wilujeng Sumping Selanjutnya

Pemilik nomor punggung 6 ini tampil sebanyak 17 kali dengan total menit bermain sebanyak 1001 dan menyumbang 1 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini