Depak 9 Pemain Termasuk Nadeo, Bali United Negosiasi dengan Pemain Baru

Depak 9 Pemain Termasuk Nadeo, Bali United Negosiasi dengan Pemain Baru Kiper Bali United, Nadeo Argawinata saat menerima kartu merah dari wasit. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United melakukan perombakan yang cukup besar dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sejau ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sudah mendepak 9 pemain, termasuk satu pemain asingnya yaitu Wellington Carvalho.

Sementara 8 pemain lainnya yaitu dua penjaga gawang, Gerri Mandagi dan Nadeo Argawinata, ditambah Leonard Tupamahu, Lerby Eliandry, Ahmad Agung, Sandi Sute, Rizky Pellu, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga : Done Deal! Ini Pelatih Baru Madura United: Punya Pengalaman Mentereng

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan, pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan pemain baru terbaik untuk memperkuat Bali United musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih ada beberapa pemain yang negosiasi," kata pelatih yang akrab disapa Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Selain itu, kata Teco, Bali United juga masih menunggu kabar regulasi pemain asing untuk kompetisi musim depan.

"Selain itu kami juga masih menunggu regulasi resmi soal pemain asing," katanya.

Bali United juga sebelumnya sempat dirumorkan akan mendatangkan bek Persis Solo, Jaimerson Xavier. Namun Teco membantah dan mengaku sudah mempunyai nama lain.

Baca Juga : Empat Pemain Ini Memilih Hengkang dari Arema, Manajemen Ungkap Penyebabnya

“Kita tim pelatih sudah punya nama pemain lain. Hanya masih menunggu negosiasi dan deal antara pemain dengan manajemen,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini