Transfer Liga 1: Borneo FC Perkenalkan Rekrutan Pertamanya, PSS Terus Belanja

Transfer Liga 1: Borneo FC Perkenalkan Rekrutan Pertamanya, PSS Terus Belanja Ilustrasi Liga 1. (Adam H

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar perekrutan pemain baru datang dari dua klub Liga 1. PSS Sleman dan Borneo FC sama-sama mengenalkan pemain barunya untuk musim depan.

Aktivitas transfer Borneo FC diawali dengan merekrut Adittia Gigis. Rekrutan pertamanya ini merupakan mantan pemain Persita dan FC Bekasi.

Adittia Gigis akan memperkuat sektor lini tengah Borneo FC dan mendapat durasi kontrak dua tahun.

Baca Juga : Profil Pemain yang Kabarnya Makin Dekat Gabung Persib

"Saya ucapkan selamat bergabung untuk Gigis, kehadirannya bakal menambah opsi untuk pelatih Pieter Huistra di posisi gelandang," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman resmi Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga Gigis nantinya cepat beradaptasi dengan tim dan juga taktik yang diinginkan pelatih," lanjutnya.

Sementara itu PSS Sleman terus berbelanja guna persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Setelah sebelumnya memperkenalkan Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, Kei Sano, Thales Lira, dan kiper asing asal Filipina, Anthony Pinthus, kini PSS merekrut pemain lokal.

Wahyudi Hamisi diperkenalkan secara resmi oleh klub melalui websitenya.

Pemain 25 tahun ini merupakan pemain jebolan Borneo FC yang memulai karir profesionalnya pada 2016 silam.

“Wahyudi Hamisi saya rasa bukan nama yang asing untuk pecinta sepak bola Indonesia. Pemain pekerja keras ini kami rekrut untuk mengisi posisi gelandang bertahan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dikutip dari laman resmi PSS.

Baca Juga : Persib Umumkan Rekrutan Pertama Luis Milla, Bobotoh: Ditunggu Wilujeng Sumping Selanjutnya

Tujuh tahun membela Borneo FC, pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini telah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan dua gol dan tiga assist.

“Hamisi kami rasa memilki karakter yang kami butuhkan sebagai gelandang bertahan. Meskipun terbilang muda dengan umur 25 tahun, ia tidak pandang bulu untuk mempertahankan lini belakang PSS dari kebobolan sekaligus menjadi penghubung dengan lini depan,” sambungnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini