Termasuk Dua Eks Persib, Dewa United Lepas 9 Pemain dan 4 Pinjaman Dikembalikan

Termasuk Dua Eks Persib, Dewa United Lepas 9 Pemain dan 4 Pinjaman Dikembalikan Logo Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United menjadi salah satu klub Liga 1 yang melakukan perombakan cukup besar menghadapi kompetisi musim depan.

Ada 9 pemain yang remi dilepas oleh Dewa United, dimana dua diantaranya mantan pemain Persib, Dias Angga Putra dan Jajang Sukmara.

Perombakan skuad yang dilakukan Dewa United sendiri sudah berlangsung dua hari setelah pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Update Pelatih Klub Liga 1: Persik Punya yang Baru, Joko Susilo Tolak Latih Arema FC

Dua pemain awal yang dilepas oleh Dewa United yaitu Suhandi dan Sugeng Efendi. Disusul dua kiper yaitu Syaiful dan Mukthi Alhaq.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dewa United mengumumkan kabar perpisahan dengan Jajang Sukmara dan Rishadi Fauzi pada 24 April 2023 dan disusul oleh Dias Angga Putra tiga hari kemudian.

“Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi dengan pihak Dias dan hasilnya terjalin kesepakatan bila sang pemain tidak lagi bermain untuk Dewa United FC”, kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Dias atas kontribusinya selama bersama tim. Sukses untuk karier selanjutnya,” sambungnya.

Dua pemain lainnya yang menyusul Dias Angga Putra yaitu Miftah Anwar Sani dan Gufroni Al Maruf.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Gufroni atas kontribusinya selama ini. Jelas kami tidak akan melupakan gol tunggalnya saat penentuan promosi ke Liga 1," ujar Ardian Satya Negara.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Kakang Rudianto

Sementara itu, empat orang pemain pinjaman resmi dikembalikan oleh Dewa United. Mereka adalah Mohamad Rifaldi, Muhammad Ridwan, Prince Patrick Kallon, dan Natanael Siringoringo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini