Update Transfer Pemain Liga 1: PSS Kembali Kenalkan Amunisi Anyar

Update Transfer Pemain Liga 1: PSS Kembali Kenalkan Amunisi Anyar Pemain PS SLeman bertolak menuju Bandung dari stasiun Yogyakarta. (Twitter PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman cukup bergerak aktif di bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar, termasuk pelatih baru.

Terbaru, Super Elang Jawa resmi mendatangkan Wahyudi Hamisi dan I Nyoman Ansanay untuk menambah kekuatan skuad PSS yang akan bertarung di Liga 1 musim 2023-2024.

Wahyudi Hamisi sebelumnya bermain untuk Borneo FC Samarinda. Sedangkan Nyoman Ansanay sempat memperkuat Persipura Jayapura.

Sebelumnya PSS mendatangkan Esteban Vizcarra dari Madura United FC yang berstatus pemain naturalisasi dan pemain asing, Jonathan Bustos.

Baca Juga : Rumor Nadeo Argawinata ke Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Wahyudi Hamisi bukan nama yang asing untuk pecinta sepak bola Indonesia. Dia pemain pekerja keras yang kami rekrut untuk mengisi posisi gelandang bertahan," kata Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Wahyudi Hamisi, pemain berusia 25 tahun tersebut sepanjang tujuh tahun membela Borneo FC telah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan dua gol dan tiga assist.

Sedangkan Nyoman Ansanay yang biasa beroperasi di pos bek kanan tentunya diproyeksikan untuk mengganti peran mantan kapten PSS, Bagus Nirwanto yang sudah resmi dilepas.

Baca Juga : Hasil Pertandingan SEA Games 2023: Dibanjiri Gol Bunuh Diri

“Nyoman Ansanay adalah bek kanan muda potensial dan akan memperkuat PSS pada posisi pertahanan. Kemampuan fisik dan mengantisipasi serangan merupakan kekuatan dia,” tambah Rachmat.

Pemain berpostur 174 cm ini musim lalu membela Persewar Waropen dengan catatan tujuh kali penampilan dan mencetak satu gol.

Sebelumnya, Nyoman Ansanay juga turut membawa tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendapatkan medali emas pada gelaran PON Papua XX tahun 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini