Wilujeng Sumping, Persib Akhirnya Umumkan Pemain Rekrutan Pertamanya Musim Ini

Wilujeng Sumping, Persib Akhirnya Umumkan Pemain Rekrutan Pertamanya Musim Ini Wilujeng Sumping Ryan Kurnia. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya mengucapkan selamat datang yang pertama kalinya pada hari ini, Rabu 3 April 2023.

Kali ini, ucapan Wilujeng Sumping atau dalam artian selamat datang itu ditujukan kepada Ryan Kurnia.

Ryan Kurnia merupakan pemain asal Persikabo di musim 2022/2023. Sebelumnya, Ryan sempat tergabung di skuat Diklat Persib Bandung pada beberapa tahun ke belakang.

Dalam video singkat berdurasi 37 detik, Persib memperkenalkan Ryan lewat narasi tentang perjalanan karirnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Rumor James Rodriguez ke Persib Terjawab Hingga Nick Kuipers Digoda Bobotoh Saat Sambangi Markas Klub Lain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimana, ada banyak langkah yang dilaluinya, termasuk saat membela PON Jabar 2016, Sulut United, hingga kembali ke Jawa Barat untuk memperkuat Persikabo.

"Sejauh apapun perjalanan, darah Sunda akan Persib pada waktunya. Wilujeng Sumping Ryan Kurnia," tulis Persib di akun Twitternya.

Nama Ryan sendiri bukanlah sosok asing di telinga Bobotoh. Pada laga terakhir Persib di Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo, Ryan menjadi sosok pembeda bagi timnya.

Baca Juga : Luizinho Passos Pulang ke Brasil

Isu kepindahan famili dari Aliyudin ke Persib itu juga semakin deras seiring dengan performanya yang gemilang.

Hingga pada akhirnya eks punggawa Sulut United itu hijrah ke skuat Maung Bandung untuk musim depan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini