Luizinho Passos Pulang ke Brasil

Luizinho Passos Pulang ke Brasil Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mengisi waktu libur panjang kompetisi Liga 1, pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memilih pulang kampung ke Brasil.

Kepergian Luizinho Passos ke Brasil tentunya hanya sementara dan akan kembali bertugas di Persib saat waktunya tiba.

Keputusan pelatih bertubuh kekar untuk pulang kampung ke Brasil tak lepas dari rasa rindu kepada keluarganya.

Baca Juga : Erwin Ramdani Dikabarkan Hengkang, Begini Jawaban Bos Persib

Luizinho Passos rupanya sudah 6 tahun lebih tidak pernah pulang ke Brasil. Eks pelatih kiper Borneo FC ini sangat senang karena bisa berjumpa dengan empat orang anaknya yang tinggal di sana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama 6 tahun lebih saya tidak bertemu dengan mereka. Saya sangat rindu dan sekarang saya sangat senang karena bisa dekat dengan mereka," kata Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

"Dua anak saya (Luiza Passos dan Davi Passos) memang bersama kami di Indonesia. Jadi, di Brasil bertemu dengan empat anak saya yang lainnya (Lais, Maria, Matheus, dan Lucas)," imbuhnya.

Luizinho Passos pun memanfaatkan waktu luangnya untuk bercengkrama dengan keluarganya tersebut.

"Beberapa tahun lalu kami saya selalu terhalang untuk pulang karena pandemi. Jadi, setiap hari saya bertemu dengan mereka. Saya ingin terus bersama selama saya berada di sini,” ungkapnya.

Kebersamaan pelatih berkepala plontos dengan keluarganya di Brasil harus berakhir ketika ia kembali ke Indonesia.

Dalam beberapa waktu ke depan, Luizinho Passos akan kembali bertugas menggembleng para kiper Persib dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Persib Batal Rekrut Mariyo Fabiyo Londok, Teddy Tjahjono Ungkap Penyebabnya

"Saya sedih karena tidak akan lama tinggal di Brasil. Saya cinta mereka, saya berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari untuk mereka. Saya bekerja keras untuk masa depan mereka yang lebih baik," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini