Erwin Ramdani Dikabarkan Hengkang, Begini Jawaban Bos Persib

Erwin Ramdani Dikabarkan Hengkang, Begini Jawaban Bos Persib Erwin Ramdani. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mengakhiri kerja sama dengan Bayu M Fiqri, Persib Bandung dikabarkan akan kembali mengakhiri kerja sama dengan sejumlah pemain lainnya.

Kabar tersebut juga santer dikaitkan dengan gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani, yang disebut-sebut jadi pemain selanjutnya yang akan meninggalkan Persib.

Kabar hengkangnya Erwin Ramdani mencuat seiring dengan kabar kontraknya yang hampir habis. Sehingga bukan tidak mungkin eks pemain PS TNI itu bisa berpindah klub atau diperpanjang oleh Persib.

Baca Juga : Pemain yang Kabarnya Segera Gabung Persib Punya Riwayat Cedera yang Mengkhawatirkan

Mendengar rumor hengkangnya Erwin Ramdani, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara. Ia mengaku belum bisa membeberkan masa depan Erwin Ramdani di Persib dalam waktu dekat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Soal Erwin (Ramdani) ditunggu aja," singkat Teddy kepada awak media pada Selasa, 2 Mei 2023.

Di sisi lain, Teddy memastikan bahwa Persib masih terus bekerja untuk merekrut pemain yang sesuai rekomendasi dari staf pelatih.

Baca Juga : Termasuk Dua Eks Persib, Dewa United Lepas 9 Pemain dan 4 Pinjaman Dikembalikan

Dalam waktu dekat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu akan segera memberi informasi terbaru terkait pemain baru, pemain yang didepak, dan perpanjangan kontrak pemain.

"Proses transfer sedang berjalan, jadi tunggu aja pengumumannya di ofisial persib, kayanya setiap hari ada pengumuman mengenai perpanjangan kontrak, pemain baru, pemain yang selesai kontrak, jadi tiap hari ada di ofisial media," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini