Teka-teki Masa Depan 4 Pemain Asing Persib Bandung Akhirnya Terjawab

Teka-teki Masa Depan 4 Pemain Asing Persib Bandung Akhirnya Terjawab Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves di laga kontra Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono akhirnya buka suara terkait nasib dari 4 pemain asing yang dimiliki timnya saat ini.

Teddy Tjahjono memastikan Persib Bandung akan tetap mempertahankan 4 pemain tersebut sebagaimana kesepakatan kontrak yang sudah disepakati sebelumnya.

Teddy Tjahjono menegaskan bahwa nasib Daisuke Sato, Nick Kuipers, Ciro Alves, dan David da Silva tetap menjadi bagian dari Persib. Pasalnya keempat pemain asing itu masih memiliki kontrak bersama tim Persib di musim berikutnya.

Baca Juga : Rumor Nadeo Argawinata ke Persib Akhirnya Terjawab

Untuk itu, Teddy menambahkan Persib dan para pemainnya akan bersikap profesional untuk menghormati kontrak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (4 pemain asing) masih terikat kontrak semua. Jadi kita hormati kontrak," imbuhnya belum lama ini.

Namun, kata Teddy Tjajono, meskipun memiliki kontrak, bukan tidak mungkin para pemain asing Persib memutuskan hengkang. Pasalnya masih ada setidaknya dua cara, yakni dengan menebus lewat skema transfer atau peminjaman.

Disinggung hal itu, Teddy Tjahjono ogah berangan-angan. Ia memastikan bahwa keempat pemain asing masih menjadi bagian dari skuat Persib karena masih terikat kontrak.

"Belum tahu," tutupnya.

Baca Juga : Setelah Ryan Kurnia, Ini 3 Pemain yang Berpontensi Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya

Daisuke Sato sendiri sudah memperpanjang masa baktinya bersama Persib pada awal tahun 2023 silam.

Atas rekomendasi Luis Milla, Daisuke Sato dikontrak hingga tahun 2025 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini