Setelah Ryan Kurnia, Ini 3 Pemain yang Berpontensi Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya

Setelah Ryan Kurnia, Ini 3 Pemain yang Berpontensi Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya resmi mengumumkan rekrutan pertama di bursa pemain Liga 1 musim 2023-2024. Ryan Kurnia jadi wajah baru pertama yang berseragam Maung Bandung.

Pengumuman Ryan Kurnia sebagai pemain Persib disampaikan lewat akun Instagram, @persib, pada Rabu 3 Mei 2023.

"Sejauh apapun perjalanan, darah Sunda akan PERSIB pada waktunya. Wilujeng Sumping Ryan Kurnia," tulis akun Instagram @persib.

Baca Juga : Nadeo Argawinata Berpotensi Wilujeng Sumping di Persib Bandung, Ini 4 Faktor Pendukungnya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, Ryan Kurnia direkrut atas rekomendasi dari pelatih Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam bursa pemain, kita bergerak atas rekomendasi perekrutan dan kebutuhan yang direkomendasikan pelatih. Begitu pula dengan perekrutan Ryan," kata Teddy, Rabu, 3 Mei 2023.

Setelah Ryan Kurnia, bobotoh tentunya sangat menantikan siapa pemain selanjutnya yang akan disambut kedatangannya ke Persib Bandung.

Baca Juga : Semangat Zalnando Kian Membara Menatap Musim Kompetisi Liga 1 yang Baru

Sejumlah nama pemain lokal disebut-sebut sudah mendekati kata sepakat dengan Persib dan hanya soal waktu untuk diumumkan.

Mereka yang kabarnya berpotensi bakal gabung Persib menyusul Ryan Kurnia adalah Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC) dan Septian David Maulana (PSIS Semarang).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini