Semangat Zalnando Kian Membara Menatap Musim Kompetisi Liga 1 yang Baru

Semangat Zalnando Kian Membara Menatap Musim Kompetisi Liga 1 yang Baru Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando mengaku sangat berambisi dalam menatap kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dalam menyambut musim yang baru tersebut, Zalnando sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, salah satunya berlatih lebih cepat dibanding rekan-rekan setimnya.

Zalnando merasa, cedera yang didapatnya membuat ia lebih dulu berlatih dibandingkan pemain lainnya. Sebab, pemain yang akrab disapa Nando itu langsung mendapatkan program latihan usai melewati masa pemulihan cedera dalam beberapa bulan ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Wilujeng Sumping, Persib Akhirnya Umumkan Pemain Rekrutan Pertamanya Musim Ini

"Menatap musim depan saya sangat bersemangat, mempersiapkan diri saya untuk musim depan. saya benar benar siap dari sekarang untuk musim depan karena biar saya bisa mulai lebih awal dari pemain lain jadi saya latihan lebih awal," ujar pria asal Cimahi itu kepada awak media belum lama ini.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Zalnando sudah memulai program latihan berupa berlatih di atas pasir. Hal itu merupakan salah satu program latihan lanjutan demi menguatkan pergelangan kaki kirinya yang sempat cedera.

Sedangkan tim Persib Bandung dipastikan mendapatkan waktu istirahat lebih banyak karena staf pelatih memberikan waktu berlibur hingga awal Juni. Berbeda dengan Nando, yang sudah mulai berlatih mandiri demi mempercepat pemulihan cederanya.

Baca Juga: Zalnando Bakal Jalani Proses Pemulihan 'Extreme', Ini Metodenya

Baginya, latihan mandiri yang diberikan tim kesehatan dan pelatih Persib itu diibaratkan latihan di pramusim. Hanya saja bedanya, ia masih harus menunggu pemulihan cedera di pergelangan kaki kirinya membaik dan baru bisa berlatih secara normal bersama teman-temannya di tim Persib.

"Ibaratnya preseasonnya dari sekarnag, dari mulai bangun otot, semuanya, bangun fisiknya semuanya. Tinggal abis itu tulang halusnya itu tumbuh terus nyambung, tinggal nunggu tulangnya nyambung, dan bisa tiga bulan lagi. tiga bulan itu udah normal di tulangnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini