Terungkap! Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Frets Butuan

Terungkap! Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Frets Butuan Frets Butuan saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah resmi memperpanjang kontrak wingernya, Frets Butuan sekaligus mematahkan rumor kepindahan sang pemain.

Frets Butuan yang membela Persib Bandung sejak Liga 1 musim 2019, akan tetap berseragam Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan Frets Butuan mendapatkan pembaharuan kontrak dari Persib selama 3 tahun ke depan. Sehingga Frets akan tetap bersama Persib Bandung hingga tahun 2026.

Baca Juga : Usai Resmi Berjersey Persib, Ryan Kurnia Langsung Menepis Rumor Soal Masa Lalunya

Ia menambahkan, pembaharuan kontrak Frets bukan tanpa alasan. Selain performa apiknya di musim lalu, perpanjangan kontrak tersebut merupakan hasil rekomendasi dari pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alasannya karena diminta pelatih, sampai 2026, 3 tahun ya," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media pada Kamis, 4 Mei 2023

Lebih lanjut kata Teddy, semua bentuk perpanjangan kontrak yang dilakukan Persib merupakan hasil dari rekomendasi tim pelatih.

Baca Juga : Ambisi Besar Fitrul Tembus Skuad Utama Persib Musim Depan

Manajemen akan berupaya memaksimalkan hal tersebut demi membangun kualitas skuat Maung Bandung di musim depan.

Sebelumnya Persib telah memperpanjang kontrak Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Fitrul Dwi Rustapa.

"Semua wilayah teknis itu wilayah pelatih, mengenai rekomendasi yang mau direkrut lah, pelatih semua," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini