Ambisi Besar Fitrul Tembus Skuad Utama Persib Musim Depan

Ambisi Besar Fitrul Tembus Skuad Utama Persib Musim Depan Kiiper Persib Fitrul Dwi Rustapa (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa mengaku senang usai menandatangani pembaharuan kontrak bersama Persib.

Menurut Fitrul Dwi Rustapa perpanjangan kontrak selama satu musim yang diberikan Persib Bandung harus dimanfaatkan secara baik demi mendapatkan tempat di skuat utama.

Dengan kontrak baru yang disepakatinya, Fitrul Dwi Rustapa sangat optimis dalam menatap kompetisi musim depan. Apalagi ia juga memiliki mimpi besar untuk berjuang dan mempersembahkan gelar juara bersama Persib Bandung.

Baca Juga : Ini Dia Pemain Ke-6 Yang Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Persib: Tetap Biru Musim Depan

"Alhamdulillah saya perpanjangan kontrak bersama Persib Bandung. Saya yakin meneruskan perjuangan di tim Persib Bandung," ujar pria asal Bungbulang, Garut tersebut pada Kamis, 4 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, dengan pembaharuan tersebut membuat suasana hatinya lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Terlebih eks pemain Persipura itu sangat yakin terhadap skuat Persib di musim depan untuk meraih hasil terbaik.

"Saya memiliki perasaan yang baik bersama tim Persib, bersama semua pelatih, bersama rekan pemain, bersama rekan kerja dalam tim," ujarnya.

Pada musim 2022/2023, Fitrul Dwi Rustapa memang tak memiliki menit bermain tinggi bersama Persib. Ia hanya bermain pada 180 menit di dua pertandingan.

Ia sadar musim sebelumnya tak begitu baik untuknya. Namun ia berjanji akan bekerja keras di musim depan demi mendapatkan tempat di skuat utama Maung Bandung.

Baca Juga : Hariono Didepak Bali United, Teco Sebut Ada 2 Gelandang Baru

"Tentunya saya akan bekerja dan berlatih lebih keras untuk menunjukkan performa yang baik di Persib Bandung," tutup Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini