Hariono Didepak Bali United, Teco Sebut Ada 2 Gelandang Baru

Hariono Didepak Bali United, Teco Sebut Ada 2 Gelandang Baru Erwin Ramdani bersitegang dengan pemain Bali United, Hariono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu pemain senior di kompetisi sepak bola Indonesia, Hariono, dipastikan berpisah dengan Bali United.

Hariono menyusul 9 pemain lainnya yang sudah terlebih dahulu mengakhiri kerja sama dengan Bali United.

Ke-9 pemain tersebut adalah Wellington Carvalho, Leonard Tupamahu, Lerby Eliandry, Ahmad Agung, Sandi Sute, Gerri Mandagi, Rizky Pellu, Nadeo Argawinata, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga : Setelah Ryan Kurnia, Ini 3 Pemain yang Berpontensi Jadi Rekrutan Persib Selanjutnya

“Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia (Hariono) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Coach Teco dikutip dari laman resmi klub.

Teco berharap Hariono bisa meraih sukses dengan klub barunya di kompetisi musim depan.

“Mudah-mudahan dia (Hariono) nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Coach Teco.

Dengan didepaknya Hariono, Sandi Sutte, Ahmad Agung, dan Rizky Pellu, lini tengah Bali United dipastikan mempunyai banyak slot untuk pemain baru.

Baca Juga : Rekap Transfer Persib: Daftar Pemain Bertahan, Masuk dan Hengkang

Teco menuturkan akan ada dua pemain baru yang mengisi slot tersebut untuk musim kompetisi 2023/2024.

“Akan ada 2 nama baru yang bisa bermain di gelandang bertahan,” ujar Coach Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini