Ini Sosok yang Minta Persib Perpanjang Kontrak Reky Rahayu

Ini Sosok yang Minta Persib Perpanjang Kontrak Reky Rahayu Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Reky Rahayu resmi memperpanjang pengabdian di Persib Bandung hingga 3 tahun ke depan, tepatnya sampai bulan Mei 2026 mendatang.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu jadi pemain ketujuh yang resmi bertahan di Persib setelah kontraknya habis pada bulan April 2023 lalu.

Sebelum Reky, Persib telah mengamankan Beckham Putra, meski belakangan disebutkan hanya penegasan karena sejak April 2022, adik Gian Zola itu sudah memperpanjang kontrak.

Baca Juga : Ini Bocoran Kiper Keempat Persib Pengganti I Made Wirawan

Kemudian tiga pemain muda Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto serta Robi Darwis, dan Fitrul Dwi Rustapa dan Frets Butuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, Reky Rahayu diperpanjang kontraknya sesuai rekomendasi dari tim pelatih, dalam hal ini pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

"Karena memang direkomendasikan dari tim pelatih untuk diperpanjang. Passos (yang merekomendasikan), karena yang bertanggung jawab kiper itu Passos," kata Teddy kepada wartawan, Jumat 5 Mei 2023.

Baca Juga : Rekap Transfer Pemain Persib: 7 Aman, 1 Masuk, 2 Out, 1 Batal

Kontrak baru diperoleh kiper berusia 29 tahun itu, karena tak lepas dari penampilannya yang cukup baik sepanjang Liga 1 musim 2022-2023.

Di Liga 1 musim 2022-2023, Reky tampil dalam 9 pertandingan dan kebobolan 14 kali, dengan dua kali clean sheet.

Laga terakhir Persib kontra Persikabo 1973 jadi pertandingan dengan jumlah kebobolan terbanyak bagi Reky, di mana dia harus memungut bola empat kali dari dalam gawangnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini