Ini Bocoran Kiper Keempat Persib Pengganti I Made Wirawan

Ini Bocoran Kiper Keempat Persib Pengganti I Made Wirawan Luizinho Passos berfoto bersama empat kiper Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membuka peluang mendatangkan pemain anyar di posisi penjaga gawang pada bursa transfer pemain Liga 1 2023-2024, setelah I Made Wirawan memutuskan gantung sepatu.

Saat ini, Persib memiliki tiga kiper yakni Teja Paku Alam serta Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa yang kontraknya baru diperpanjang.

Merujuk pada situasi di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib membutuhkan setidaknya satu tambahan pemain di posisi penjaga gawang.

Baca Juga : Rekap Transfer Pemain Persib: 7 Aman, 1 Masuk, 2 Out, 1 Batal

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun tak menampik kemungkinan bakal hadirnya penjaga gawang baru di skuad Persib pada bursa transfer pemain kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain berpotensi memburu penjaga gawang baru, Persib juga mempertimbangkan mempromosikan kiper muda, Satrio Azhar ke skuad utama.

"Ditunggu saja, belum tahu. Kan Satrio ada ya," kata Teddy kepada wartawan, Jumat 5 Mei 2023.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Eks Kiper Persija Resmi Bersama Persib Sampai 2026

Terkait kemungkinan mendatangkan penjaga gawang anyar, Teddy memastikan, manajemen akan menunggu rekomendasi dari pelatih kiper, Luizinho Passos yang saat ini sedang pulang kampung ke Brasil.

"Ya berarti untuk kiper kita tunggu passos balik ya. Jadi kita ikuti saja rencananya nanti. Berarti untuk sekarang tiga dulu. Empat sama Satrio," jelas Teddy.

Sebelumnya Persib juga membatalkan rencana merekrut eks kiper Persipura, Mariyo Londok yang tidak lolos tes kesehatan. "Engga tahu sementara tiga cukuplah, tiga cukup," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini