Persib di Mata Ryan Kurnia

Persib di Mata Ryan Kurnia Wilujeng Sumping Ryan Kurnia. (MO Persikabo)

REPUBLIK BOBOTOH - Mimpi Ryan Kurnia berjersey Persib Bandung akhirnya terwujud. Sebagai pemain asal Jawa Barat, Ryan Kurnia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim jagoan bobotoh tersebut.

Ryan Kurnia resmi diperkenalkan Persib setelah dikontrak dua tahun. Eks pemain Persikabo inipun siap memberikan kepercayaan yang diberikan pelatih dan manajemen kepadanya.

Di mata Ryan Kurnia, Persib Bandung merupakan tim besar. Oleh karenanya, Ryan Kurnia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas yang saat ini sudah dalam genggamannya.

Baca Juga : Kata Direktur Persib soal Turnamen Pramusim dan Kabar Bakal Gelar Trofeo

"Persib adalah tim besar dan saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Persib. Saya akan membalas kepercayaan ini," ungkap Ryan Kurnia dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ryan Kurnia sendiri mengaku siap bersaing untuk mendapatkan posisi utama di dalam tim.

Untuk proses adaptasi Ryan Kurnia sepertinya akan lebih mudah karena beberapa mantan pemain Persib pernah bersama-sama di Pelatda PON Jabar.

Ryan Kurnia bertekad ingin membuktikan kepada pelatih dan bekerja keras dengan apa yagn dimilikinya.

"Selagi kita mau berusaha dan membuktikan kepada pelatih, saya percaya kesempatan (bermain) ada. Peluang itu akan selalu ada. Saya siap kerja keras dengan kemampuan saya," pungkasnya.

Baca Juga : Usai Resmi Berjersey Persib, Ryan Kurnia Langsung Menepis Rumor Soal Masa Lalunya

Ryan Kurnia merupakan pemain pertama yang diperkenalkan Persib dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini