Kata Direktur Persib soal Turnamen Pramusim dan Kabar Bakal Gelar Trofeo

Kata Direktur Persib soal Turnamen Pramusim dan Kabar Bakal Gelar Trofeo Pertemuan Persib vs Perssebaya pada Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan melakoni sejumlah pertandingan uji coba pramusim yang kemungkinan dilakoni selama masa persiapan yang dimulai awal Juni 2023 mendatang.

Sejauh ini, seperti dikatakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, agenda uji coba yang akan dijalani skuad Maung Bandung sebanyak 2-3 kali.

Teddy juga memastikan, Persib tidak akan terlibat dalam turnamen pramusim karena sampai sekarang belum ada kepastian pelaksanaannya.

Baca Juga : Seperti Ini Agenda Pertandingan Uji Coba Pramusim Persib

"Informasi yang kita terima tidak ada turnamen pramusim lagi," kata Teddy, Kamis 4 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib pun belum berencana menggelar pertandingan segitiga atau trofeo dan cenderung fokus pada latihan dan uji coba biasa.

"Kita tidak akan menyelenggarakan trofeo, kita akan melakukan persiapan preseason, dan kemudian ada beberapa pertandingan uji tanding," kata Teddy.

Baca Juga : Siapa Pemain Anyar Berikutnya yang Gabung Persib, Ini Jawaban Teddy

Merujuk pada jadwal kick-off Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada awal Juli 2023 nanti, berarti Persib memiliki waktu persiapan selama satu bulan jika baru memulai latihan pada awal Juni.

Meski terkesan tidak ideal, tetapi manajemen, kata Teddy menyerahkan sepenuhnya program latihan atau persiapan pramusim kepada jajaran pelatih.

"Itu kan teknis dari tim pelatih, jadi sudah menghitung lah untuk menempuh Liga 1," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini