Siapa Pemain Anyar Berikutnya yang Gabung Persib, Ini Jawaban Teddy

Siapa Pemain Anyar Berikutnya yang Gabung Persib, Ini Jawaban Teddy Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Ryan Kurnia, bobotoh kini menantikan siapa pemain anyar selanjutnya yang akan didatangkan Persib Bandung di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2023-2024.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan, manajemen telah berkomunikasi dengan para pemain bidikan seperti yang diminta pelatih Luis Milla Aspas.

Tetapi sampai sekarang pihaknya belum bisa memastikan karena sejumlah alasan, seperti karena pemain tersebut masih terikat kontrak, atau belum menentukan pilihan karena juga mendapat tawaran dari tim lain.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Datang, Bertahan, dan Pergi

Namun Teddy memastikan, jika sudah deal, Persib akan mengumumkannya ke publik. "Ditunggu aja, tiap hari pasti ada (pengumuman pemain bertahan, keluar dan masuk)," kata Teddy, Kamis 4 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau semua masih terikat kontrak kan baru bisa sesuai dengan kontrak. Tapi kalau mendapatkan pemain kendalanya beda-beda, ada pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain saat kita ajukan kontrak, tawaran," jelas Teddy.

"Kalau klubnya tidak melepas ya sudah. Kalau ada fee transfer ya terjadi ada proses negosiasi, dan rebutan sama klub lain dan lain-lain, jadi dinamikanya banyak. Kita sudah mendapatkan pemain yang sudah kita amankan," ujar Teddy.

Baca Juga : Hasil Pertandingan SEA Games 2023 Indonesia vs Myanmar

Selain berburu pemain anyar, Persib pun disibukkan re-negosiasi dengan sejumlah pemain yang kontraknya telah expire atau habis.

Sejauh ini, sudah enam pemain yang kontraknya habis dan memastikan bertahan bersama Persib yakni Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, dan Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini