Hasil Pertandingan SEA Games 2023 Indonesia vs Myanmar

Hasil Pertandingan SEA Games 2023 Indonesia vs Myanmar Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-22 memperbesar peluang lolos ke semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 di Kamboja.

Itu setelah Indonesia sukses menghajar Myanmar dengan skor 5-0 dalam pertandingan kedua Grup A di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis sore 4 Mei 2023.

Marselino Ferdinand membuka skor kemenangan Indonesia lewat gol indah dengan tendangan voli dari luar kotak penalti pada menit 20.

Baca Juga : Terungkap! Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Frets Butuan

Indonesia menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti Ramadhan Sananta pada menit 31 setelah sebelumnya Marselino Ferdinan dilanggar pemain Myanmar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua, Indonesia makin di atas angin setelah menambah keunggulan lewat tendangan kaki kiri Ramadhan Sananta di menit 60 dan tembakan dari luar kotak penalti Fajar Fajar Fathur Rahman pada menit 75.

Pemain pengganti, Titan melengkapi kemenangan Indonesia atas Myanmar di menit 87.

Baca Juga : Usai Resmi Berjersey Persib, Ryan Kurnia Langsung Menepis Rumor Soal Masa Lalunya

Berkat kemenangan ini, Indonesia memimpin klasemen sementara Grup A menggeser tuan rumah Kamboja dengan mengumpulkan 6 poin.

Indonesia secara matematis hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket lolos semifinal dan itu bisa diwujudkan di laga berikutnya kontra Timor Leste pada Minggu 7 Mei 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini