Seperti Ini Agenda Pertandingan Uji Coba Pramusim Persib

Seperti Ini Agenda Pertandingan Uji Coba Pramusim Persib Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung pada awal bulan Juni 2023 mendatang, dijadwalkan akan kembali berkumpul dan berlatih untuk persiapan pramusim menyambut kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Selain latihan, Persib juga sudah menyusun agenda sejumlah pertandingan uji coba selama pramusim nanti untuk mematangkan persiapan sebelum berlaga di Liga 1 2023-2024 yang rencananya digelar mulai awal bulan Juli 2023 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan jajaran pelatih terkait agenda uji coba yang akan dilakoni skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Siapa Pemain Anyar Berikutnya yang Gabung Persib, Ini Jawaban Teddy

Teddy belum bisa memastikan tim mana saja yang akan menjadi lawan uji coba Persib selama pramusim nanti, termasuk kemungkinan menghadapi tim dari negara lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ditunggu aja (kemungkinan uji coba lawan tim luar negeri). 2-3 friendly game," kata Teddy, Kamis 4 Mei 2023.

Merujuk pada jadwal kick-off Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada awal Juli 2023 nanti, berarti Persib memiliki waktu persiapan selama satu bulan jika baru memulai latihan pada awal Juni.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Datang, Bertahan, dan Pergi

Meski terkesan tidak cukup ideal, tetapi manajemen, kata Teddy menyerahkan sepenuhnya program latihan atau persiapan pramusim kepada jajaran pelatih.

"Itu kan teknis dari tim pelatih, jadi sudah menghitung lah untuk menempuh Liga 1," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini