Terjawab, Ini Homebase Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Terjawab, Ini Homebase Persib di Liga 1 Musim 2023-2024 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih menanti kepastian jadwal kick-off kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 meski dari kabar yang beredar rencananya akan digelar pada awal bulan Juli 2023 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku selama ini berkomunikasi dengan klub lain terkait jadwal penyelenggaraan kompetisi Liga 1.

"Rencana mulai awal Juli. Kita sering berkomunikasi dnegan klub klub lain, jadi informasi yang kita dapet awal Juli," kata Teddy, Kamis 4 Mei 2023.

Baca Juga : Kata Direktur Persib soal Turnamen Pramusim dan Kabar Bakal Gelar Trofeo

Terlepas kapan jadwal kick-off Liga 1 2023-2024, yang pasti Persib telah melakukan sejumlah persiapan, tidak hanya menyangkut teknis tim, juga kebutuhan sarana pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy memastikan di kompetisi musim depan, Persib akan kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai homebase.

"GBLA (homebase). Sementara status GBLA masih sama sekarang," jelas Teddy.

Baca Juga : Seperti Ini Agenda Pertandingan Uji Coba Pramusim Persib

Di putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023, Persib terpaksa jadi tim musafir karena Stadion GBLA tidak bisa dipakai sejak pertengahan awal bulan Februari 2023 karena diperbaiki untuk sarana latihan negara peserta Piala Dunia U-20.

Persib baru kembali bermain di Stadion GBLA saat melakoni laga terakhir kontra Persikabo 1973 setelah Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini