Pengumuman Status Beckham Putra Membingungkan, Bos Persib Sampaikan Klarifikasi

Pengumuman Status Beckham Putra Membingungkan, Bos Persib Sampaikan Klarifikasi Aksi Beckham Putra Nugraha saat Persib menumbangkan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung satu per satu mengumumkan daftar pemain yang bertahan bersama tim. Hingga Kamis sore 4 Mei 2023, Persib telah memastikan enam pemain bertahan.

Keenam pemain yang kontraknya diperpanjang oleh Persib adalah Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Fitrul Dwi Rustapa, dan Frets Butuan.

Tetapi pengumuman Beckham Putra bertahan di Persib cukup membingungkan, sebab pada pertengahan April 2022 lalu, manajemen mengumumkan adik kandung Gian Zola tersebut diperpanjang kontraknya hingga 2025.

Baca Juga : Terjawab, Ini Homebase Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Saat itu, tepatnya pada 16 April 2022, Beckham bersama Febri Hariyadi diumumkan telah memperpanjang kontraknya di Persib. Kontrak Beckham disepakati sampai 2025, sementara Febri hingga 2026.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengklarifikasi pengumuman terkait status Beckham di Persib, hanya penegasan saja.

"Lebih penegasan aja, karena lagi pengumuman pemain pemain yang punya kontrak panjang, dan ada pemain yang sudah kontrak dan kita umumkan di periode ini untuk menatap Liga 1," jelas Teddy.

Baca Juga : Kata Direktur Persib soal Turnamen Pramusim dan Kabar Bakal Gelar Trofeo

Sementara itu, setelah memastikan Frets Butuan bertahan pada Kamis 4 Mei 2023, Teddy memastikan Persib akan kembali mengumumkan pemain yang kontraknya diperpanjang.

"Ditunggu aja, tiap hari ada pengumumannya, tenang aja tiap hari ada," kata Teddy.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini