Eks Winger Barcelona Ini Dirumorkan Bakal Gabung Persib

Eks Winger Barcelona Ini Dirumorkan Bakal Gabung Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memastikan empat pemain asing yakni Nick Kuipers, Daisuke Sato, Ciro Alves, dan David da Silva masih terikat kontrak.

Tetapi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahono, tidak secara tegas dan detail menyebutkan berapa lama sisa kontrak dari masing-masing pemain asing.

"Dia masih terikat kontrak semua. Jadi kita hormati kontrak," kata Teddy, Kamis 4 Mei 2023.

Baca Juga : Pengumuman Status Beckham Putra Membingungkan, Bos Persib Sampaikan Klarifikasi

Sebelumnya Persib sempat dikabarkan akan melakukan pergantian pemain asing. Salah satu yang santer dikabarkan bakal dilepas adalah Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib pun belakangan dirumorkan tengah mempertimbangkan mendatangkan pemain asing anyar. Apalagi jika kuota pemain asing di Liga 1 musim 2023-2024, ditambah.

Salah satu pemain yang dikabarkan tengah didekati Persib adalah eks gelandang Barcelona, Jeffren Suarez.

Baca Juga : Terjawab, Ini Homebase Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Jeffren Suarez yang sempat dipoles Luis Milla di Timnas Spanyol U-21, saat ini membela klub Liga Thailand, Lamphun Warriors.

Pemain berusia 35 tahun itu, merupakan pemain didikan Barcelona yang sempat membela tim utama Blaugrana dari tahun 2008 sampai 2011.

Di level internasional, meski saat junior sering membela timnas Spanyol kelompok usia. Tetapi pada 2015, Jeffren Suarez memutuskan membela Timnas Venezuela.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini