Sosok Ini Dikabarkan Akan Bantu Luis Milla dan Masuk Tim Pelatih Persib, Teddy Tjahjono Buka Suara

Sosok Ini Dikabarkan Akan Bantu Luis Milla dan Masuk Tim Pelatih Persib, Teddy Tjahjono Buka Suara Luis Milla didampingi Direktur PT Persib Teddy Tjahjono dan dua Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah merekrut Ryan Kurnia untuk memperkuat sektor sayap, rumor kepindahan pemain hingga staf pelatih ke Persib Bandung masih deras.

Nama-nama beken di Liga 1 kencang dirumorkan akan memperkuat Persib di musim depan.

Selain pemain seperti I Putu Gede, Septian David Maulana, Edo Febriansyah, hingga Andi Setyo, Persib juga diisukan akan kedatangan staf pelatih baru.

Baca Juga : Persib Agendakan Beberapa Laga Uji Coba Pramusim, Lawannya? Ini Kata Teddy Tjahjono

Sosoknya tersebut merujuk kepada staf pelatih RANS Nusantara FC, yakni Bayu Eka Sari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes itu menjabat asisten pelatih di RANS Nusantara FC.

Namun Bang Bes memiliki kedekatan dengan Luis Milla karena sempat bekerja sama saat di Timnas Indonesia pada 2017-2018.

Kala itu, Luis Milla menjabat sebagai pelatih kepala, sedangan Bang Bes merupakan asisten penerjemah.

Kerjasamanya langsung membuahkan hasil dengan medali perunggu di SEA Games 2017 dan timnas U-23 Indonesia tembus babak 16 besar Asean Games 2018.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan masih banyak kemungkinan yang terjadi di jendela transfer kali ini.

Ia tak ingin terburu-buru untuk membocorkannya karena Persib akan selalu memberikan pernyataan resmi terkait timnya dalam setiap hari.

"Ditunggu aja, tiap hari ada pengumumannya, tenang aja tiap hari ada," ujar Teddy kepada awak media pada Jumat, 5 April 2023.

Baca Juga : Persib di Mata Ryan Kurnia

Termasuk sosok pemain atau staf pelatih baru, Teddy memastikan Persib akan meramaikan jendela transfer kali ini secara aktif. "Ditunggu aja, tiap hari pasti ada," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini