Puas dengan Kinerja Tim Pelatih, PSM Makassar Tambah Durasi Kontrak

Puas dengan Kinerja Tim Pelatih, PSM Makassar Tambah Durasi Kontrak Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen PSM Makassar nampaknya puas dengan kinerja tim pelatih yang mendampingi tim pada Liga 1 musim lalu.

Tim pelatih mampu membangun tim dengan materi pemain muda dan ekonomis hingga merebut gelar juara Liga 1.

Tak aneh jika manajemen PSM Makassar mempertahakan dan memperpanjang kontrak tiga asisten pelatih dan satu pelatih kiper untuk tetap mendampingi tim ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Teddy Tjahjono Ungkap Status Pemain Asing Persib Bandung, Satu Pemain Rawan Rayuan

Dilansir dari Antara, Media Officer PSM Sulaiman Karim mengatakan mereka yang kontraknya diperpanjang itu adalah Paulo Renato, Ahmad Amiruddin dan Ronald Fagundez dengan durasi yang berbeda.

Durasi kontrak baru Paulo Renato adalah tiga tahun, Ahmad Amiruddin dua tahun dan Ronald Fagundez satu tahun.

Sementara Pelatih Kiper, Alan Haviluddin kembali dikontrak juga dengan durasi satu tahun.

Baca Juga: Kecele! Striker Gaek Haus Gol yang Dibidik Dipastikan Tak Bisa Gabung Persib Bandung

Tiga asisten pelatih dan pelatih kiper ini, bahu membahu membantu Pelatih Kepala Bernardo Tavares membawa PSM Makassar juara Liga 1 musim 2022/2023.

Manajemen PSM Makassar berharap semoga perpanjangan kontrak mereka, mampu mendatangkan prestasi demi prestasi lainnya di masa mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini