Edo Febriansah Mengaku Tak Gentar Hadapi Persaingan di Internal Tim Persib Bandung

Edo Febriansah Mengaku Tak Gentar Hadapi Persaingan di Internal Tim Persib Bandung Edo Febriansah mengaku tak gentar bersaing dengan rekan-rekan di Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Edo Febriansah merasa tak gentar dan terbebani dengan persaingan yang ada di tim barunya.

Menurut Edo Febriansah persaingan merupakan hal lumrah terjadi di internal sebuah tim, apalagi di tim besar sekelas Persib Bandung.

Masuknya Edo Febriansah membuat sektor sayap Persib menjadi gemuk. Apalagi rekrutan Persib Bandung sebelumnya, Ryan Kurnia juga bisa beroperasi di sektor sayap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jadi Rekrutan Kedua Persib, Edo Febriansah Tak Sabar Cicipi Sentuhan Luis Milla

Edo mengaku sangat siap menatap setiap bentuk persaingan di skuat Persib kali ini. Ditambah lagi kata eks pemain RANS Nusantara FC tersebut, persaingan merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan kualitas tim itu sendiri.

Maka dari itu, pria asal Kediri tersebut akan melewati persaingan demi menjaga kualitas tim Maung Bandung.

"Saya fikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan, yang terpenting semuanya demi kebaikan tim." ujar eks pemain Persita Tangerang.

Baca Juga: Geliat Barito Putera Tatap Liga 1 Musim Depan, Depak '1 Kesebelasan'

Disinggung tantangan di tim Persib, ia tak menampik akan selalu ada tantangan apalagi di Persib. Ia juga akan berusaha maksimal menghadapi dan melewati setiap tantangan tersebut.

"Tantangan akan selalu ada, dan yang pasti saya akan berusaha maksimal untuk melampaui setiap tantangan yang ada." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini