Setelah Resmi Datangkan Bayu Fiqri dari Persib, Ini Dia Rekrutan Ketiga PSIS

Setelah Resmi Datangkan Bayu Fiqri dari Persib, Ini Dia Rekrutan Ketiga PSIS Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang memperkenalkan rekrutan ketiganya dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Mantan pemain klub Liga 2, Persipal Palu, Tri Setiawan mendarat di Semarang untuk mengisi sektor lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Sebelum mendatangkan Tri Setiawan, PSIS sudah terlebih dulu merekrut Haykal Alhafiz dari Persikab dan Bayu Fiqri dari Persib.

Baca Juga : Arema FC Resmi Datangkan Satu Pemain Baru

Perekrutan Tri Setiawan sendiri merupakan hasil dari buruan tim scouting PSIS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain 19 tahun ini sebelumnya sempat mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 Kamboja.

“Rekrutan terbaru kami yang diperkenalkan hari ini adalah Tri Setiawan. Pemain muda yang memiliki kemampuan bertahan cukup bagus yang dipantau oleh tim scouting sehingga diharapkan mampu menambah kedalaman skuat di lini tengah,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Tri Setiawan mendapat kontrak tiga tahun hingga 2026 dari PSIS. Nantinya, Tri Setiawan akan bersaing dengan Delfin Rumbino, Luthfi Kamal, dan kemungkinan juga ada pemain asing.

Baca Juga : Persib Menunggu Ketuk Palu PSSI

Selain merekrut pemain muda, PSIS juga meminjamkan beberapa pemain lainnya yaitu Arifin Setyadi, Yudi Safrizal, Fathul Ihsan, Eduardus, Damas Damar Jati, dan Farrel Arya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini