Dapat Perpanjangan Kontrak dari Persib, Abdul Aziz Ucapkan Terima Kasih

Dapat Perpanjangan Kontrak dari Persib, Abdul Aziz Ucapkan Terima Kasih Abdul Aziz. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz sampaikan perasaannya setelah menyepakati perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung.

Menurut Abdul Aziz perpanjangan kontrak tersebut membuatnya senang dan semakin bersemangat dalam menatap kompetisi musim 2023/2024.

Selain itu, Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan kepercayaan lebih dengan pembaharuan kontrak baru tersebut.

Baca Juga : Hasil Sepak Bola SEA Games 2023 Vietnam vs Thailand dan Singapura vs Malaysia

Abdul Aziz juga optimistis pencapaian Persib di musim depan akan lebih baik lagi dengan mendapatkan gelar juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aziz pastinya bangga dan menyampaikan terimakasih kepada manajemen juga pelatih yang memberikan kesempatan menjadi bagian Persib dan menjaga asa Aziz untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan Aziz." ujar eks pemain Borneo FC itu.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Persib Bandung dan Abdul Aziz telah mencapai kata sepakat dengan kontrak baru hingga 2026. Dengan demikian, Abdul Aziz akan tetap bersama tim Maung Bandung hingga 3 tahun ke depan.

Baca Juga : Persikab Kabupaten Bandung Resmi Berpisah dengan Stefan Keeltjes

Lebih lanjut eks pemain PSMS Medan dan Persiba Balikpapan itu akan berusaha menjawab semua kepercayaan ini dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Apalagi jika mengintip peluang di musim depan, komposisi pemain yang tak banyak berubah membuat Persib memiliki peluang besar untuk memburu gelar juara.

"Aziz melihat Persib selalu punya target tinggi dan musim ini Persib punya peluang besar untuk bisa lebih berprestasi," tutup pemilik nomor punggung 8 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini