Hasil Sepak Bola SEA Games 2023 Vietnam vs Thailand dan Singapura vs Malaysia

Hasil Sepak Bola SEA Games 2023 Vietnam vs Thailand dan Singapura vs Malaysia Ilustrasi sepak bola SEA Games 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan cabor sepak bola putra SEA Games 2023 di Kamboja, antara Vietnam vs Thailand, berakhir dengan imbang.

Duel Vietnam vs Thailand berkesudahan dengan skor 1-1 yang digelar di Stadion Visakha, kota Phnom Penh, Kamis malam 11 Mei 2023.

Thailand unggul terlebih dahulu pada menit 3 melalui Achitpol Keereerom yang disamakan Vietnam lewat Quoc Nhat Nam Le pada menit 54.

Baca Juga : Persikab Kabupaten Bandung Resmi Berpisah dengan Stefan Keeltjes

Dengan hasil ini, Thailand memastikan jadi juara Grup B cabor sepak bola putra SEA Games 2023 dan akan menghadapi Myanmar di babak semifinal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Thailand bertengger di puncak klasemen Grup B dengan mengumpulkan 10 poin dari empat kali bertanding, sama dengan Vietnam, tapi unggul produktivitas gol.

Sementara Vietnam di babak semifinal akan menantang Indonesia yang menjadi juara Grup A setelah menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan. Laga semifinal akan digelar pada Sabtu 13 Mei 2023.

Baca Juga : Hadapi Liga 1 Musim Depan, Ini yang Dilakukan Abdul Aziz

Vietnam sendiri merupakan juara bertahan atau peraih medali emas di edisi SEA Games sebelumnya pada 2022 setelah mengalahkan Thailand 1-0.

Sementara Indonesia, tengah berjuang keras untuk mengulang sejarah 32 tahun silam saat meraih emas sepak bola di SEA Games 1991 Manila.

Di pertandingan lainnya di Grup B yang sudah tidak berpengaruh, Malaysia mencukur Singapura dengan skor 7-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini