Hadapi Liga 1 Musim Depan, Ini yang Dilakukan Abdul Aziz

Hadapi Liga 1 Musim Depan, Ini yang Dilakukan Abdul Aziz

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mendapatkan banyak pelajaran selama mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Salah satu pelajaran yang didapatnya ialah perjuangan dalam mendapatkan menit bermain bersama Persib Bandung.

Abdul Aziz menyadari bahwa mendapatkan menit bermain di Persib tak bisa didapat secara mudah. Pasalnya ada banyak pemain berkualitas lainnya yang juga memperebutkan tempat di skuad utama Persib.

Baca Juga : Ini Jadwal Kick Off Liga 1 2023-2024, Polri Siapkan Konsep Penyelenggaran yang Aman


Di waktu jeda pergantian musim, Abdul Aziz mengaku tak menurunkan intensitas latihannya. Pasalnya ia memiliki target di musim depan untuk tampil lebih banyak dan memberikan kontribusi lebih untuk tim Maung Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pastinya buat diri sendiri di tengah liburan kompetisi pastinya ingin menambah (menit bermain)," kata pemilik nomor punggung 8 itu kepada awak media belum lama ini.

Tak hanya itu, ia juga ingin menjaga kesiapannya dalam menatap kompetisi musim berikutnya. Terlebih ia juga ingin membayar kepercayaan yang diberikan pelatih berupa perpanjangan kontrak hingga tahun 2026.

Baca Juga : Persib Perlu Waktu untuk Amankan Servis Abdul Aziz

"Mempersiapkan di kompetisi yang akan datang. Dan juga suntikan motivasi tentunya agar bisa memberikan motivasi yang terbaik tim Persib," tutupnya.

Sepanjang Liga 1 musim 2022-2023, Abdul Aziz dimainkan dalam 20 pertandingan Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini