Resmi Berpisah dengan Persikab, Begini Reaksi Stefan Keeltjes

Resmi Berpisah dengan Persikab, Begini Reaksi Stefan Keeltjes Pelatih Persikab, Stefan Rullin Keeltjes. (Persikab.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung dipastikan tak akan dilatih oleh Stefan Rullin Keeltjes di kompetisi Liga 2 musim selanjutnya.

Pasalnya Persikab Kabupaten Bandung dan Stefan Rullin Keeltjes sudah sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama pada Kamis, 11 Mei 2023.

Stefan Rulline Keeltjes secara resmi berpisah dengan Persikab Kabupaten Bandung setelah melewati 7 pertandingan di Liga 2 musim 2022.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Myanmar

Dari 7 laga yang sudah dilalui Persikab menempati peringkat 7 Grup Tengah sebelum kompetisi dihentikan setelah adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di tangan Stefan, Persikab sukses 7 poin dengan sekali kemenangan, 4 imbang dan sisanya kalah. Total 7 poin dikemas Persikab sepanjang musim ini.

Setelah menuntaskan masa depannya bersama Tim Dalem Bandung, Stefan mengucapkan terima kasih kepada suluruh pihak yang sudah mendukung langkahnya bersama Persikab. Baginya berat berpisah bersama Persikab, mengingat ia menjadi aktor penting dalam mempromosikan Persikab ke Liga 2.

Baca Juga : Dapat Perpanjangan Kontrak dari Persib, Abdul Aziz Ucapkan Terima Kasih

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada tim Persikab Kabupaten Bandung ,terutama kepada CEO bapak Edy Moelyo, bapak manajer Nanay Nandang ,seluruh official tim, media officer, staff pelatih, kepada suporter Lulugu serta seluruh "PASUKAN SUBUH" yang pernah berjuang bersama mulai dari Liga 3 sampai saat ini di Liga 2," tulis anak dari Ruddy Keeltjes itu di akun Instagramnya pada Kamis, 11 Mei 2023.

Ia juga berdoa, Persikab bisa mendapatkan kesuksesan dan prestasi di tangan pelatih baru. "Sampai berjumpa lagi dilain waktu,Doa saya selalu yang terbaik untuk Persikab semoga kedepan lebih berjaya dan berprestasi." tutup Stefan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini