Rumor Persib Bidik Eks Timnas Spanyol U-20 Jebolan Athletic Bilbao

Rumor Persib Bidik Eks Timnas Spanyol U-20 Jebolan Athletic Bilbao Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menanti regulasi terbaru terkait penggunaan pemain asing di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Dari kabar yang beredar, kuota pemain asing bakal ditambah dengan skema 5+1 pemain asia atau ASEAN. Jika diterapkan, Persib nampaknya sudah siap memboyong pemain asing anyar.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, menegaskan soal pemain asing anyar akan sangat tergantung pada regulasi yang nanti digunakan.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Arema tak Menampik Disodori Kapten Timnas Myanmar

"Lagi nunggu aturan resmi aja," tegas Teddy kepada wartawan belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri dikaitkan dengan sejumlah nama pemain asing. Teranyar, Maung Bandung disebut-sebut tengah membidik Ager Aketxe, pemain yang bermain untuk klub kasta kedua La Liga Spanyol, SD Eibar.

Ager Aketxe merupakan pemain berpoisisi gelandang serang jebolan Atheltic Bilbao. Dia merupakan rekan satu angkatan eks striker AC Milan dan Barcelona, Gerard Deulofeu.

Baca Juga : Persebaya Siap Umumkan 2 Pemain Asing Baru, Salah Satunya Bek Timnas Thailand?

Di usia muda, Ager Aketxe sempat jadi andalan Timnas Spanyol U-20 dan merupakan salah satu penggawa skuad yang tampil di Piala Dunia U-20 2013.

Selain berkiprah di sejumlah klub Spanyol, Ager Aketxe yang saat ini berusia 29 tahun, juga sempat berkarier di kompetisi MLS bersama Toronto FC pada 2018.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini