Bursa Transfer Liga 1: Arema tak Menampik Disodori Kapten Timnas Myanmar

Bursa Transfer Liga 1: Arema tak Menampik Disodori Kapten Timnas Myanmar Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar bakal berubahnya regulasi pemain asing membuat klub-klub Liga 1 saat ini, sepertinya berlomba-lomba mencari tambahan amunisi impor.

Apalagi dalam regulasi pemain asing musim 2023-2024, klub diwajibkan memakai satu pemain asing dari kawasan ASEAN atau Asia Tenggara.

Sejumlah pemain dari kawasan Asia Tenggara, kini mulai santer disebut-sebut bakal berkiprah di Indonesia pada musim depan.

Baca Juga : Selain Safawi Rashid, Media Malaysia pun Kaitkan Persib dengan Winger Lincah JDT

Salah satu pemain yang rumornya jadi incaran klub Indonesia adalah bintang sepak bola Myanmar, Aung Kaung Mann yang bermain untuk klub kasta kedua Liga Thailand, Chonburi FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas tak menampik adanya tawaran yang masuk ke Singo Edan untuk memakai jasa kapten timnas Myanmar, meski dia tak spesifik menyebut nama.

"Dari informasi, dia adalah kapten timnas Myanmar, namun untuk pemain ASEAN ini sifatnya untuk jaga-jaga. Pemain ini bisa saja gagal karena kualitasnya tak beda jauh dengan pemain lokal di sini," ucap Wiebie Dwi Andriyas.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam

Walaupun begitu, Arema belum mau terburu-buru merekrut pemain asing dari kawasan ASEAN karena regulasi pemain asing belum diputuskan secara resmi.

Sebab bisa saja klub hanya kembali diwajibkan memakai satu pemain asing Asia. Arema sendiri juga dikaitkan dengan pemain asal Jepang, Yukiya Sugita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini