Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam Aksi Beckham Putra Nugraha di laga Indonesia vs Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Tantangan sesungguhnya akan dihadapi Tim Nasional Indonesia U-22 saat jumpa Vietnam di babak semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 di Kamboja.

Setelah melakoni empat pertandingan fase grup yang relatif 'mudah', kini Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi tantangan lebih besar karena di atas kertas kualitas Vietnam tentunya jauh lebih baik dibandingkan Filipina, Myanmar, Timor Leste dan Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2023 setelah menjadi juara Grup A dengan menyapu bersih seluruh pertandingan.

Baca Juga : Terdepak, Erwin Ramdani Dapat Support dari Para Pemain Persib

Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, menyadari tantangan kali ini bakal lebih berat. Tetapi dia optimistis Rizky Ridho dan kolega bisa tampil kompetitif dan mengalahkan Vietnam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama patut kita syukuri Indonesia bisa melaju ke babak semifinal, babak yang tentu kami inginkan, dan juga selamat datang untuk Thailand, Vietnam, dan Myanmar di semifinal. Saya pikir keempat tim ini memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak final," kata Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

"Kami sudah siap menghadapi Vietnam. Kondisi pemain tidak ada masalah dan semua siap bermain. Kami akan persiapkan tim dengan baik dan Insya Allah hasil terbaik untuk Indonesia di akhir pertandingan," sambungnya.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Bidik Pemain Keturunan Mali-Indonesia, Siapa Dia?

Pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam rencananya akan disiarkan langsung RCTI pada Sabtu sore, 14 Mei 2023, mulai pukul 15.30 WIB, dengan waktu kick off pada pukul 16.00 WIB.

Sementara di pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2023 lainnya, antara Thailand vs Myanmar, juga akan disiarkan langsung melalui iNews TV pada pukul 20.00 WIB.

Selain di RCTI dan iNews TV, pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Myanmar juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di aplikasi dan website RCTI+.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini